Le Ssrefaim/racker.id
Le Ssrefaim/racker.id
KOMENTAR

MERAIH popularitas yang luar biasa melalui single Bahasa Inggris pertama, lagu Le Sserafim Perfect Night mendapat peringkat tertinggi di tangga lagu. Perfect Night adalah single dengan Bahasa Inggris pertama dari girl group Le Sserafim yang dirilis pada 27 Oktober2023. Single ini merupakan kolaborasi spesial dalam game mereka dengan Overwatch 2.

Setelah dua hari rilis, music video Perfect Night telah ditonton sebanyak 10,5 juta kali dan menjadi trending nomor 6 di Youtube Music Indonesia. Hingga saat ini, music video Perfect Night berhasil meraih 30 juta kali dan trending nomor 27 di platform Youtube Music Indonesia hanya dalam waktu 10 hari.

Kepopuleran Perfect Night juga meluas ke Taiwan dan HongKong. Di Taiwan, lagu ini menempati posisi kedua di lagu teratas harian Spotify sejak 30 Oktober 2023 dan mencapai posisi pertama di tangga lagu ‘Top 100’ Apple Music pada 3 November kemarin. Sedangkan di Hong Kong, lagu ini menempati peringkat pertama di Apple Music dan ketujuh di tangga lagu harian Spotify.

Menurut data chart Spotify, Perfect Night telah masuk ke ‘Lagu Top Harian’ di 14 negara/wilayah dan terus menduduki peringkat global 101 dan AS 153 selama seminggu berturut-turut. Lagu Perfect Night juga berhasil naik ke posisi 7 di chart ‘Daily Top 100’ terbaru Line Music Jepang. Tidak hanya Internasional, tentunya lagu Le Sserafim meraih peringkat tinggi di tangga lagu lokal, dan menempati posisi 10 dan 12 di tangga lagu harian Apple Music dan Spotify Jepang.

Le Sserafim turut menarik perhatian melalui penampilannya di acara pagi Amerika “Today Show” yang tayang di NBC pada Selasa, 31 Oktober 2023. Dalam acara tersebut, sayangnya Chaewon tidak hadir. Meskipun tanpa Chaewon, mereka tetap tampil dengan baik. Mereka mengatakan bahwa rasanya seperti mimpi bisa tampil di Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak debut Le Sserafim.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment